Buku Harianku (diangkat dari kisah nyata)

-minggu ke-1
sperma ayahku dan ovum ibuku bertemu,melebur, dan mulai membentuk menyerupai bola.Bola itu adalah aku
-minggu ke-2
aku mulai menempel di dinding rahim ibuku
-minggu ke-3
pada saat itu, tanda aku di perut ibuku sudah ketauhan,pasti orang tuaku sangat senang tentang adanya aku
-minggu ke-4
aku sudaj mulai ada mata dan telinga
-bulan ke-2
mata,telinga, hidung,jari tangan dan kaki yang aku punya sudah tampak semakin jelas
-bulan ke-2
organ-organ ku semakin jelas, orang tua ku pasti senang dengan kemajuan ku di perut ibuku
-bulan ke-2 minggu ke-2
tampak ku sudah menyerupai bayi
-bulan ke-2 minggu ke-4
aku sudah tampak lebih besar dari pada sebelumnya
-bulan ke-3
aku sudah semakin besar di perut ibuku, orangtuaku pasti tidak sabar menunggu kelahiranku
-bulan ke-4
struktur tubuhku sudah semakin jelas, mungkin sekarang orang tuaku sedang mempersiapkan kelahiran aku mulai dari popok, susu, ranjang,sabun, sampo, dan semuanya untuk aku...
-bulan ke-5
aku sudah bisa menendang perut ibuku,pasti ibu dan ayahku senang dengan candaku. Pasti, orang tuaku sudah banyak mempersiapkan nama yang cocok untukku
-bulan ke-6 minggu ke-1
aku semakin tak sabar lahir ke dunia
-bulan ke-6 minggu ke-3
aku diaborsikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

學印尼文有什麼好處?

學語言有什麼好處?

Bunga Teratai Bagian 2