Kamis, 08 September 2011

Sukses Kencan Malam? Terapkan 4 Trik Ini!


BERNIAT untuk melewatkan kencan malam dengan pasangan Anda? Agar terlewati dengan sukses, ikuti saja trik ini.

Rutinitas harian yang menyita waktu Anda berdua membuat agenda kencan selalu terlewatkan. Nah, jika berencana melakukannya malam ini, jangan lupakan persiapan matang agar kencan yang Anda lewatkan berjalan sukses dan terasa istimewa. Selain terasa romantis, hubungan cinta pun makin lengket satu sama lain.
Jika ingin mencobanya, berikut ini kiat yang perlu Anda terapkan, seperti dilansir Sheknows.



Buat rencana sejak jauh-jauh hari
Jika Anda tahu bahwa Jumat nanti menjadi agenda kencan malam, maka sebelum keluar pintu, pikirkan berbagai rencana ke depan agar kencan malam ini tidak hanya berakhir di tempat makan semata. Agendakan pula untuk mencoba restoran menarik lain yang belum pernah Anda coba dan segera buat reservasi. Atau jika Anda merencanakan untuk menonton konser sebuah band favorit Anda, segera pesan tiket sejak jauh-jauh hari dan jangan biarkan rencana tersebut berantakan karena Anda kehabisan tiket.



Pikirkan hal yang luar biasa
Jauhkan hal-hal yang biasa Anda lewatkan bersama pasangan dan biarkan pikiran Anda berkreasi merencanakan agenda yang luar biasa dan membuat kencan yang dilewati menjadi istimewa. Misalnya, mintalah pihak "home band" dari restoran untuk memainkan musik khusus di meja Anda dan kemudian dia menyerahkan bunga kepada istri Anda. Hal-hal yang tak pernah Anda lakukan sebelumnya terhadap sang istri, tentu akan menjadi kejutan romantis yang bisa menggairahkan kembali hubungan Anda berdua.



Jauhkan obrolan soal buah hati sementara waktu
Ambillah 10 menit atau 15 menit awal dari waktu kencan Anda untuk mengobrolkan hal-hal lain yang menarik dan di luar urusan buah hati atau rumah tangga. Bicarakan tentang hal-hal romantis lain yang bisa menciptakan kenyamanan bagi perjalanan kencan Anda. Misalnya, berbicara tentang rencana libur yang hendak Anda lewati bulan depan. Dari topik tersebut, Anda bisa membicarakan destinasi yang hendak dikunjungi, rencana selama liburan, tempat penginapan, dan sebagainya. Hal ini akan membuat suasana santai dan kencan menjadi menyenangkan.



Bersikap royal dalam urusan bujet
Jika Anda jarang keluar kencan selama ini dengan pasangan, kenapa tak bersikap royal sedikit dengan bujet Anda. Jangan ragu untuk mengeluarkan duit lebih demi memanjakan istri Anda dengan pemilihan tempat yang terbaik. Misalnya, Anda dapat memilih restoran terbaik di hotel bintang lima dan sebagainya.

sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar