Puisi untuk Sahabat


"sahabat adalah seperti...... diary yang menjadi tempat curhat, crayon yang mewarnai hidup, seperti bulan menyinari malam, seperti mutiara yang susah dicari..... seperti kamu deeh sahabat itu...."

"dunia bilan persahabatan tidak akan bertahan lama, tetapi bersama mu, aku yakin kita bisa meyakinkan dunia bahwa persahabatan kita tak akan mudah lenyap meski waktu berusaha melindasi kita"

"kata orang, kalau mengenal atau bertemu seseorang itu membosankan. Tapi aku akhiornya menyadari bahwa mengenal seseorang tidak akan pernah habis dan membosankan, bahkan mengenal sahabat setia, baik, ceria dan semuanya yang mereka miliki dan bersyukurlah kau bisa mengenal sahabat seperti kau......."

"sekuat apapun rintangan yang mengahadang, sekuat ombak mengehempas, setajam apapun batu menerjang, tidak akan pernah mampu memutuskan tali persahabatan kita"

"pelangi itu indah karena ada 7 warna: merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu. tetapi pelangi kalah indahnya dengan kehadiran sahabat sepertimu"

"i sit and think about you because you are so special for me, forever friends"

"friends are persons who know the song in your heart and sing it back when you have forgotten the words"

"i feel inspired and motivated to do a better job.i wish i could see you everday because you motivate me to be my best self.that's all i wanted to say,friends..."

"gajah banggaim belalai. ilmuwan banggain otaknya. miliyuner banggain uangnya. sedangkan aku, apa yang aku bisa banggain? aku tidak punya belalai yang sepanjang dan sekuat gajah. aku tidak punya otak sepintar ilmuwan. aku tidak punya uang sebanyak miliyuner. namun ku bisa banggain kamu. kamu bisa ajarin aku tentang hidup, menjadi tempat curhat yang terbaik, membela aku di saat tidak ada orang yang mau membelaku, menemaniku saat senang dan sedih, dan semua hal yang nggak bisa dimliki gajah, ilmuwan dan miliyuner. aku ingin kau tetap di sisiku, teman...."

" i inspired to do a better job because of you. i can survive because of you. i can get and do the best because of you. i wish i could see you every day. that's why i want to say to you, friend...."

"lebih baik kau simpan uangmu atau membeli seklaeng jus untuk melepaskan dahaga daripada kau harus menyewa satu sahabat untuk satu hari. karena selamnya persahabatan tidak bisa dibeli dengan uang."

" yang terlihat terlihat tidak terlihat. itulah persahabatn"
"orang yang kuat adalah orang yang tidak sendirian, mereka bersama sahabat mereka"
"Persahabatan adalah.....
bukan matematika: yang bisa dihitung nilai-nilainya
bukan ekonomi: yang mengharapkan materi
bukan akutansi: yang menghitung untung dan rugi
bukan fisika: yang menghitung perlambatan
bukan PPKn: yang diikat undang-undnag
bukan bahasa: yang hanya dilukis kata-kata
bukan geografi dan sosiologi: yang melihat tinggi rendah kedudukan
bukan komputer dan elektronika: yang perasaan orang seenaknya diatur/dikendalikan oleh orang lain
tetapi....
persahabatan adalah....
sejarah: untuk dikenang sepanjang masa
agama: untuk saling mengasihi
TPb: untuk merasakan pahit dan manis menjalin hubungan pada sepanjang masa
kimia: yang memiliki persamaan dan perbedaan yang dapat dipahami dan dimengerti
biologi: yang tumbuh bersama melewati waktu
kesenian: yang menciptakan hal-hal indah bersama
penjas: melatih kita untuk melewati masa-masa sulit....."

"Baca dan mengerti saja
Mereka menyayangimu tapi bukan kekasihmu.....
Mereka perhatian tapi bukan keluargamu....
Mereka siap bagi rasa sakit tapi tidak berhubungan darah denganmu....
Mereka adalah temanmu.....
TEMAN SEJATI....
Marah seperti Ayah......
Peduli seperti Ibu.....
Menganggu seperti Kakak......
Mengesalkan seperti Adik.......
Menyayangimu seperti Kekasih....."

"KPK dan polri pengaruhnya besar banget. kalau nggak ada KPK, KKN merajalela. kalau nggak ada polri, keadilan nggak bisa ditegakkan. kalau KPK dan polri berantem hebat, mafia teriak kemenanga. persahabatn kita kayak KPK dan POlRI, besaaaaar banget pengaruhnyaaa...."

"time may stop,days may be over,months may go,years may pass,world may end, butthere is one thing surely remain! OUR FRIENDSHIP, THANK YOU"

"S=eandainya
E=NGKAU
L=ebih kenal aku
A=kan diriku
M=aka
A=ku akan
T=ersenyum

M=anis untukmu
A=gar kau
L=ebih tau
A=ku selalu
M=enjadi
sahabatmu"

"i have a pair of hands but can't always help u.I have a mouth but can't alwaystalk 2 u.i have a pair of ears but can't alwayslisten 2 u.but i have a heart that can always pray 4 u"

"tahukah kamu hubungan antara 2 bola mata kamu? merekaberkedip bersama,bergerak bersama, menangis,melihat, dan tidur bersama-sama, mereka tidak pernah melihat satu sama lai.Seharusnya persahabatan seperti seperti itu,seperti persahabatan kita"

"5M penting tentang persahabatan
1.memahami
2.mempercayai
3.menyanyangi
4.menjaga
5.mengahargai"


"true friends are like mornings,u can't have them the whole day, but u can be sure that they will be there you wake up for tomorrow,next year, and forever"

"sahabat tu kayak samporna ijo:nggak ada loe, nggak rame.gak jauh beda ama fruit tea:seru buat seru-seruan.sahabat bisa kayak mizone:be 100%.kalo udah ama sahabat, jadi kayak XL:segala-galany, sebisa-bisanya.ama sahabat, hidup seperti beng-beng:asik berat.Pokoknya kayak chitato deh:life is never flat.sahabat itu kayak kamu"

"friendship is the inexpressible comfort of feeling safe with a person, having neither to weigh thoughts nor measure words.So, i'm so lucky having best friends like u"

"jika sewaktu hari nanti, kita tidak bisa bertemu entah esok atau kapan, ketahuilah, hal yang terindah yang pernah kudapat ialah mengenalmu. thanks for being my best friends"

"i'm happy everday.coz i'm always feel save when i'm with u.U always give the warm feeling that i've never felt before.That's why i wanna say to u: friends"

"when u win, I'll proudly tell the world: hey,that's my friend.but when u lose, i'll sit by ur side, hold ur hand and say:hey, i'm ur friend"

"milikilah sebuah hati yang tak pernah memebenci,sebuah senyiman yang tak pernah luntur,sebuah sentuhan yang tak pernah menyakiti, dan persahabatan yang tidak pernah berakhir"

"ga semua bunga bisa jadi lambang cinta tapi bunga mawar bisa.gak semua pohon bisa berdirii tanpa air, tapi kaktus bisa, dan gak semua orang bisa jadi sahabatmu tapi aku bisa"

"sahabat adalah mereka yang membuatmu tersenyum ketika kamu membutuhkanny,mereka yang hanya melihat sisi baikmu ketika kamu jatuh,mereka yang menghargai persahabatan, dan mereka yang berarti bagimu"

"sometimes, i forget to say to you :hei and even i miss to say:are u okey? but i doesn't mean u are forgotten, coz u are one nize person, i always remember you, friend."

"friendship is a promise made in the heart...silent..unwritten..unbreakble by distance..unchangeable by time..it's lovely to have you as my friends"

"kenapa persahabatan bisa putus ? Itu karena kita kadang2 berpikir:ahhh,mungkin dia lagi sibuk,nanti aja hubungin! terkadang kita takut ganggu (lama kelamaan jadi cuek).Akhirnya jadi muncul kepikiran:ngapain sih mesti ak hubungin duluan?(kalau sudah kayak gitu,cinta kasih dalam persahabatan jadi berkurang dan akhirnya tidak ada lagi hubungan, semuanya terlupakan).tapi aku beda. aku nggak akan dan nggak pernah lupa sama kamu.Aku nggak mau kayak orang tadi.aku berharap kau pun tidak seperti orang itu"

"sahabat adalah kebutuhan hati dan jiwa yang mesti terpenuhi.Dialah ladang hati yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih.Dia pulalah naungan&penghangatanmu karena engkau menghampirinya saat lapar& saat tubuh butuh kedamaian.Apabila dia bicara mengungkapkan dan pikirannya, engkau tiada takut membisikkan kata:tidak di kalbumu sendiri.Aku juga tiada menyembunyikan: ya dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali memperkaya roh kejiwaan.Karena kasih yang masih menyisahkan pamrih.dalam jangkauan misterinya.Bukan kasih tapi sebuah jala yang ditebarkan.Hanya menangkap yang tiada diharapkan dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabtamu.Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenal pula mengenal musim pasangmu"

"nilai suatu persahabatan sebenarnya dilihat dari ketulusan hati dan kesediaan mau berkorban bagi orang lain"

"i support you, you support me, and we will rise together"

"apabila ada temanmu berubah dan bertukar keadaanya,jangan kau pergi tinggalkannya karena manusiatidak terhindar dari kekhilafan"

"menyendiri lebih baik daripada duduk sama orang2 jahat, tetapi duduk sama teman2 jauh lebih baik daripada duduk sendirian"

"dalam masa kejayaan, teman2 mengenal kita.dalam masa susah,kita mengenal teman2"

"jangan berjalan di depanku,aku tidak mungkin mengikutimu.Jangan berjalan di belakangku, aku tidak mungkin memimpin jalanmu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah temanku"

"lenyap tak bearti hilang,diam tak bearti lupa,jauh tak bearti putus,karena di antara kita ada satu ikatan yaitu persahabatan"

"saat aku buka dompetku, yang ada hanya koin, ya ampun...bertapa miskinnya aku...tapi saat aku mengingat wajahmu,senyummu, dan sikapmu...bertapa kayanya aku memiliki sahabat sepertimu"

"friends are like an angel, when u have a trouble/troubles, you can call them, and they will soon come to help you solving problem"

"a doctor can save my life, a lawyer can defend my life, a soldier can give me a peaceful life, but friend like you can give me a meaningful life"

"FRIENDSHIP are inside the heart so no matter how rarely i'd be seeing you, you would always be remembered in my heart and my mind forever"

"today, i found a friend who knew everything i felt.he/she knew my weakness and problems.i've been dealt. he/she understood my wonders and 2 my dreams.he/she listened to how i felt about life and knew what it all means. he/she understood what i was going through and promised he'd stay beside me. i reach out to this friend to show him/her that i care, to pull him/her close  and let him/her know.how much i need him/her there.i went to hold his/her hand to pull him/her a bit nearer and realized that this perfect friend.i found you.BFF"

"if one day you feel crying, call me, i don't promise that i will make you laugh but i can cry with you. if you want to run away, don't be afraid to call me, i don't promise to ask you to stop, but i can run with you. if one day you don't want to listen anyone, call me,i promise to be there for you but also promise to remain quiet.but one day, if you call me and there is no answer, come as fast as you can& see me, perhaps i need you."

"during our friendship, there will be times you won't see me beside you, don't think i left you behind, i just choose to walk behind you so i can catch you when you fall"

"sahabat adalah orang yang mau memahami saat kita berkata: hehehehe, aku lupa.Menunggu saat kita berteriak:tungguin.Menanggis bersama saat kita mengadu: aku diputusin.Tak punya dendam saat kita bilang:kamu bawel ,ah!.Selalu membantu saat kita meminta bantuan:bantuin gue dong, dan masih bisa tersenyum saat kita berkata:males gue samo loe.gue bersyukur banget punya sahabat kayak loe"

"sahabat adalah dia yang menghampiri ketika dunia menjauh, friends are the greatest thing,friends are heroes and friends can pull you out off a crummy mood and make you laugh"

"tuhan, inilah sahabatku.jadikan ibu jari yang bisa aku banggakan.jadikan jari telunjuk yang menunjuk aku dan jalan yang benar,jadikan jari tengah sebagai penengah di setiap kesulitan,jadikan jari manis yang selalu setia dan percaya padaku, jadikan jari kelingking yang cepat mendamaikan kesalahpahaman yang terjadi"

"a friend is someone special rare and priceless gift, someone whose smile can cheer you and give ur heart a life"

"
Sahabat Bukan seperti GUNTING

Meski lurus tp pisahkan yg bersatu
Tp persahabatan jgn putus"

tp seperti JARUM

Meski nusuk n nyakitkan, tapi satukan yg terpisah

kadang aku suka ceplas-ceplos

Tp tak ada niat melukai

Sahabat bkn utk jd teman yg cuma senang2

tp jg saling mengingatkan, jujur, peduli dan tak ada iri hati.

1 di Timur, 1 di barat,

Teman2 selalu ku ingat.

Besi boleh berkarat,

Gunung boleh meletus,
Tp persahabatan jgn putus"

"sahabat adalah dia yang menghampiri ketika dunia menjauh, friends are the greatest thing,friends are heroes and friends can pull you out off a crummy mood and make you laugh"

"tuhan, inilah sahabatku.jadikan ibu jari yang bisa aku banggakan.jadikan jari telunjuk yang menunjuk aku dan jalan yang benar,jadikan jari tengah sebagai penengah di setiap kesulitan,jadikan jari manis yang selalu setia dan percaya padaku, jadikan jari kelingking yang cepat mendamaikan kesalahpahaman yang terjadi"

"a friend is someone special rare and priceless gift, someone whose smile can cheer you and give ur heart a life"

"GIFT A FRIEND"
Sometimes you think you'll be fine by yourself
'Cause a dream is a wish that you make all alone
It's easy to feel like you don't need help
But it's harder to walk on your own
You'll change inside when you realize
The world comes to life and everything's bright
From beginning to end when you have a friend by your side
That helps you to find the beauty you are
When you open your heart and believe in the gift of a friend
The gift of a friend
Someone who knows when you're lost and you're scared
And they're through the highs and the lows
Someone you can count on, someone who cares
Beside you wherever you'll go
You'll change inside when you realize
The world comes to life and everything's right
From beginning to end when you have a friend by your side
That helps you to find the beauty you are
When you open your heart and believe in the gift of a friend
And when your hope crashes down
Shattering to the ground you, you feel all alone
When you don't know which way to go
And there's no signs leading you home, you're not alone
The world comes to life and everything's bright
From beginning to end when you have a friend by your side
That helps you to find the beauty you are
When you open your heart and believe in
When you believe in, when you believe in the gift of a friend

"i'm so rich&lucky forever 'cause i've many great diamonds and do you figure them out? one of them is you! You are my best friend forever, thx 4 ur giving"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

學印尼文有什麼好處?

學語言有什麼好處?

Bunga Teratai Bagian 2